Segala Informasi - Unik Aneh Menarik Tilt-Shift Terkeren ~ Segala Informasi

Sabtu, 03 Agustus 2013

Tilt-Shift Terkeren

apakah agan pernah denger istilah Tilt-Shift ?
Tilt-Shift adalah istilah didalam Photography. manipulasi pergeseran (shift) dan atau pemiringan (tilt) yang dilakukan terhadap lensa, relatif terhadap posisi sensor kamera. Tujuannya adalah agar dihasilkan perspektif yang “berbeda” dibanding dengan tanpa manipulasi. 
simplenya Tilt-Shift itu objek yang di foto akan menjadi seperti miniatur gan. 
Dan saksikan beberapa Tilt-Shift terkeren yang ane kumpulin buat agan semua


1.Ladang setelah badai



Model ini hanya terbuat dari bulu palsu (ladang), kapas (awan) dan serat fiber (pegunungan). efek pencahayaan diciptakan dengan hanya menggeser white balance. Matahari terbenam dibuat dengan menggeser white balance dengan penambahan gel berwarna. Kapas, kanvas dan campuran suhu ringan membuat matahari terbenam.



2.Tornado


Tornado terbuat dari wol baja, kapas, beberapa tanah dan lumut


3.kebakaran hutan


Diorama terbuat dari kayu, lumut, glitter kuning, kantong sampah, gula yang dimasak hingga menjadi karamel, scrubber, sikat botol, pasir, pewarna, kawat, kertas dan balok kuning, lampu merah dan oranye. Sebagian besar pohon ditempatkan pada ketinggian yang berbeda untuk meningkatkan ilusi destruktif api. Efek api diciptakan dengan lampu berwarna melalui kantong sampah.



4.Gletser



25kg gula dimasak pada suhu yang bervariasi. pada dasarnya terbuat dari permen. garam, putih telur, sirup jagung, krim, gula bubuk, pewarna makanan biru, tinta india & tepung. waktu memasak 3 hari, dan dua minggu pengerjaan. Setiap es dibentuk dan diukir dengan tangan. Adonan diukir agar terlihat seperti sebuah punggung gletser.



5.Pantai


Kapas, garam, gula dimasak, timah, bulu & kanvas. Awan kapas bola disinari dari bawah melalui kaca. Permukaan laut yang terbuat dari gula dimasak dituangkan di atas kertas foil yang berkerut.



6.Air Terjun


Model yang terbuat dari kaca, serat fiber, lumut, ranting, garam, kanvas dicat & es kering. Air terjun diciptakan dengan garam yang dijatuhkan.


7.Volcano


Volcano terbuat dari keramik, kapas, tinta fosfor. Model gunung berapi ini diberi cahaya dari dalam dengan 6-60 watt lampu. sedangkan letusan berasal dari kembang api


8.Petir


bentuk petir dilukis dan diberi cahaya putih dari belakang
Ingin Informasi unik,aneh,dan menarik lainnya kunjungi Segala Informasi

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Jefry
Jefry

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes